Beranda » Wisata » Kendaraan Umum Menuju Alamat Devoyage Bogor Nirwana Residence

Kendaraan Umum Menuju Alamat Devoyage Bogor Nirwana Residence

jumanto.com -Liburan di kota Bogor bakalan lebih seru saat mengunjungi tempat wisata baru di Bogor yang instagramable, bisa foto selfie keren ala kampung eropa, ada menara eiffelnya juga, dan tentunya gak jauh dari obyek wisata macam The Jungle dan Kampung Air di kawasan BNR. Nah, kali ini, saya mau berbagi info seputar kendaraan umum serta alamat Devoyage Bogor, atau kadang ada yang menyebutnya sebagai Depoyage dan The Voyage Bogor.

Beberapa bulan lalu ngehits banget nih kemunculan Devoyage Bogor, wisata Kampung Eropa setipe dengan The Village Purwokerto, yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bogor dan sangat mudah dijangkau tentunya tanpa harus bermacet-macet ria seperti saat mau ke tempat wisata di Puncak Bogor.

Devoyage sendiri merupakan tempat wisata kekinian di Bogor, dengan fasilitas utama berupa bangunan ala-ala Eropa yang bakalan memanjakan pengunjungnya berfoto-foto atau sekedar nongkrong dan mengajak bermain anak.

Berada di kawasan perumahan elite Bogor Nirwana Residence, tidak jauh juga dari tempat wisata lainnya di Bogor Nirwana Residence, membuat tempat ini cocok dijadikan tempat berlibur di akhir pekan bagi warga Jakarta, apalagi akses kendaraan umum menuju tempat wisata baru di Bogor ini terbilang cukup mudah.

Yang jelas, dibandingkan dengan tempat wisata di Puncak Bogor, The Voyage Bogor jauh lebih mudah dijangkau dan kalian pun bisa sekaligus mengunjungi beberapa tempat wisata lain di sekitarnya yang tidak kalah menarik.

Alamat Devoyage Bogor dan Rute

Lokasi Devoyage Bogor hanya berjarak sekitar 7-8 km saja dari terminal Barangansiang dan dengan jarak segitu, hanya butuh waktu sebentar saja untuk sampai ke The Voyage Bogor Nirwana Residence.

Kampung Eropa Devoyage Bogor ini memang berada di pusat kota Bogor, jadi saya yakin rutenya pun tidak akan sulit untuk ditemukan.

Apalagi ada papan penunjuk arah menuju Kawasan Bogor Nirwana Residence dan Devoyage Bogor saat kita mau berkunjung ke sini.

Alamat Devoyage Bogor sendiri berada di Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, di kawasan Bogor Nirwana Residence.

Berikut ini peta rute jalan menuju The Voyage Bogor dari terminal Baranangsiang Bogor:

Lokasi Devoyage Bogor baik dari Terminal Baranangsiang maupun dari Stasiun Bogor tidak terlalu jauh.

Buat kalian yang naik kereta atau naik bis dari Jakarta tidak akan kesulitan saat mau rekreasi ke The Voyage Bogor Nirwana Residence, tempat wisata menara eiffel ala Kampung Eropa yang kekinian banget.

Baca juga: Mobil masuk Kebun Raya Bogor.

Transportasi Angkutan Umum dari Stasiun Bogor atau Terminal Baranangsiang ke Devoyage Bogor

Buat kalian yang membawa kendaraan Pribadi, tentunya akan lebih mudah saat berkunjung ke The Voyage Bogor, karena tinggal mengikuti peta rute jalan yang ada di Google Maps.

Sementara buat kalian yang ingin menggunakan angkutan umum atau kendaraan umum menuju The Voyage, maka saran saya adalah, gunakan transportasi online atau ojek online/taksi online, dibandingkan kalian harus naik kendaraan umum.

Berdasarkan informasi yang saya peroleh, tidak ada angkutan umum langsung dari Stasiun Bogor atau Terminal Baranangsiang menuju Devoyage Bogor.

Saat saya turun dari Stasiun Bogor, banyak tukang angkot yang menawarkan jasa mengantarkan ke Devoyage Bogor

Jika harus naik angkutan umum, malahan lebih ribet karena harus muter-muter dulu.

Pengalaman saya kemarin saat jalan-jalan ke Devoyage Bogor, saya naik taksi online dari Hotel Amaris Pakuan Bogor.

Hotel Amaris Pakuan Bogor sendiri terletak sekitar 200-300 meter saja dari terminal Baranangsiang Kota Bogor.

Dari Hotel Amaris Pakuan Bogor, saya memesan Gocar, salah satu taksi online yang ada di Bogor. Awalnya mau pesan GrabCar, tapi ternyata tarif GoCar lebih murah sehingga saya pun pesan GoCar saja dari tempat saya menginap, Hotel Amaris Pakuan.

Tarif GoCar dari Hotel Amaris Pakuan Bogor ke Devoyage Bogor cuma 29 Ribu Rupiah

transportasi menuju alamat devoyage bogor

Tarif taksi online dari Terminal Baranangsiang ke Devoyage Bogor pun saya yakin kisaran segitu juga, karena lokasinya dekat dengan Hotel Amaris Pakuan.

Setelah memesan GoCar dari Hotel Amaris Pakuan, kami pun jalan menuju Devoyage Bogor, ke arah Ciawi, lalu setelah jalan sekitar 1 km atau lebih, belok ke arah kanan, lalu ke arah kiri dan ikutin petunjuk jalan menuju Bogor Nirwana Residence.

Tarif Gocar cukup murah kok dari pusat kota Bogor menuju Devoyage Bogor.

Dari Hotel Amaris Pakuan ke The Voyage Bogor, saya cuma harus bayar GoCar 29 ribu rupiah saja, tidak ada tambahan tarif tol karena memang tidak lewat jalan tol.

Kalau bepergian 4 orang, 30 ribu bisa dibagi 4 orang jadi rata-rata per orang cuma bayar 7.500 rupiah saja, murah banget kan dan gak ribet?

So, rekomendasi saya, jika mau ke Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor atau Terminal Baranangsiang, saya sarankan untuk menggunakan Gojek atau Gocar/GrabCar, dibandingkan naik angkot.

Untuk tarif ojek online sendiri, dari Hotel Amaris Pakuan Bogor ke Devoyage Bogor, cuma 14 ribuan saja, so jika kalian datang sendiri, bisa naik Gojek atau Grab, gak sampai 15 ribu rupiah bisa sampai ke lokasi Devoyage Bogor tanpa ribet.

Emang ada GoCar/Gojek/Grab dari Devoyage Bogor?

Jika ingin berlibur ke Devoyage Bogor, dari kota Bogor banyak banget taksi dan ojek online yang bisa kita pesan.

Lalu, kalau dari Devoyage Bogor, ada gak sih taksi atau ojek online?

Tenang aja guys, dari Devoyage Bogor pun kita dengan mudahnya untuk memesan taksi dan ojek online untuk mengantarkan kita baik ke Stasiun, Terminal atau ke hotel dan penginapan.

Saya juga kemarin pulangnya kembali memesan GoCar dari kawasan Bogor Nirwana Residence setelah makan malam di Warung Lesehan Mas Brooow BNR Bogor.

Membantu banget deh keberadaan taksi dan ojek online di Bogor buat jalan-jalan ke tempat wisata di BNR dan sekitarnya.

Kesimpulan

Alamat Devoyage Bogor sekitar 8 km saja dari terminal Baranangsiang atau Hotel Amaris Pakuan Bogor, tempat saya menginap.

Untuk menuju ke Devoyage Bogor, selain menggunakan kendaraan pribadi, saya lebih menyarankan untuk menggunakan taksi atau ojek online.

Tarif Gojek dari Stasiun Baranangsiang ke Devoyage Bogor sekitar 15 ribu rupiah, sedangkan tarif taksi online sekitar 30 ribu rupiah saja.

Setelah sampai ke lokasi, jangan lupa bayar tiket masuknya ya, dan perhatikan juga jam bukanya. Harga tiket masuk Devoyage Bogor dibedakan antara hari libur dan hari kerja.

Nah, itu saja sharing pengalaman saya saat jalan-jalan ke Devoyage Bogor. Mudah-mudahan info Transportasi Angkutan/Kendaraan Umum dan Alamat Devoyage Bogor ini bermanfaat. Kunjungi juga: Tiket Masuk Kebun Raya Bogor.